Motor Valentino Rossi Disponsori Garuda Indonesia?

Motor Yamaha YZR-M1 Valentino Rossi dengan grafis Garuda Indonesia.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Musim balap MotoGP 2017 telah berakhir. Para pembalap harus mengakui keperkasaan Marc Marquez, yang dinobatkan menjadi juara dunia tahun ini.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Meski sudah usai, namun berita tentang balap MotoGP tidak pernah berakhir. Seperti yang baru-baru ini membuat heboh warganet di Instagram.

Pemilik akun @topan_edward baru-baru ini mengunggah foto yang menunjukkan motor milik pembalap tim Yamaha, Valentino Rossi.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Berbeda dengan ciri khas tim Movistar Yamaha, motor tersebut dibalur dengan warna biru muda. Terdapat pula beberapa logo perusahaan asal Indonesia.

Apakah ini berarti motor Rossi disponsori oleh para pengusaha asal Indonesia?

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Jawabannya ternyata tidak. Gambar yang diunggah tersebut merupakan hasil rekayasa grafis yang dilakukan oleh pemilik akun. Motor Yamaha YZR-M1 yang digunakan Rossi diubah grafisnya dengan memakai program Photoshop.

Pada bagian samping tertera logo maskapai Garuda Indonesia, sedangkan di beberapa bagian terlihat logo perusahaan yang bergerak di industri boga, Indofood, serta penyedia layanan telekomunikasi, Telkomsel.

Selain M1 versi Garuda Indonesia, pemilik akun juga memiliki gambar motor lain dengan grafis toko online Bukalapak. Motor yang digunakan adalah tunggangan Marquez, yaitu RC213V.

 

Versi toko online #honda #bukalapak #marquez #motogp #motogp2018 #infomotogp #modifikasi #konsep #gridoto

A post shared by Topan (@topan_edward) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya