Video Adu Cepat Cheetah Lawan Mobil Balap, Siapa Menang?

Adu cepat cheetah dan mobil Formula E
Sumber :
  • youtube

VIVA – Adu cepat di trek lurus antara mobil dengan mobil, mobil dengan motor, atau bahkan mobil dengan pesawat jet tentu bukan hal baru. Namun, sebuah video yang diunggah ke Youtube ini memperlihatkan mobil adu kencang dengan seekor cheetah.

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Kendaraan yang digunakan dalam video ini adalah mobil balap listrik Formula E. Sementara itu, hewan cheetah selama ini memang memiliki pamor sebagai hewan yang berlari dengan sangat cepat.

Dilansir Carscoops, kemampuan lari cheetah sangat luar biasa, yakni bisa mencapai hitungan 0-100 kilometer per jam hanya dalam 3 detik. Begitu juga dengan mobil Formula E yang sanggup berakselerasi dalam waktu yang sama meski hanya mengandalkan motor listrik.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Keduanya menunjukkan kemampuan berlarinya di sebuah jalanan aspal di Western Cape, Afrika Selatan. Mobil 'jet darat' bertenaga listrik yang dikemudikan oleh pembalap profesional, Jean Eric Vergne mencoba untuk tak dipermalukan.

Rekaman gambar berdurasi 1 menit 59 detik ini memperlihatkan baik cheetah maupun mobil memiliki kemampuan yang dahsyat untuk mencapai garis finish. Bahkan, dalam video diperlihatkan gerakan kaki yang sangat cepat dan lincah dari cheetah.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Lantas, siapakah yang mencapai garis finish lebih dahulu? Berikut videonya:

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya