Gaya-gayaan Motor Matik Buat Off Road, Bikin Kapok

aksi konyol pengendara motor matik
Sumber :
  • youtube

VIVA – Produsen motor tentu telah memikirkan model produk yang diluncurkan untuk konsumen. Termasuk model motor yang tentu disesuaikan dengan kondisi medan. Tentu tak mungkin motor matik digunakan pada medan off-road.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Nah pemuda yang satu ini memberikan pelajaran berharga. Awalnya, pemuda yang tak disebutkan identitasnya ini tampak ingin pamer melahap medan off-road dengan sebuah motor matik. Apa yang terjadi?

Dalam tayangan video berdurasi lima detik ini, sang pemuda memacu motor matiknya melewati medan off road. Ia memacu kencang motor matiknya melewati gundukan tanah yang kerap digunakan pada ajang motocross.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Namun bukannya mendarat mulus. Sang pemuda justru terbalik bersama dengan motor matiknya. Pemuda tersebut tampak menahan kesakitan setelah punggungnya menghantam tanah.

Parahnya lagi, ia tak mengenakan perlengkapan safety seperti helm. Meski begitu, pemuda ini harus bersyukur karena bukan kepala yang mendarat terlebih dahulu. Masih mau gaya-gayaan?

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Berikut videonya

Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024