Saat Ferrari Keren Ini Nyeberang 'Sungai', Nasibnya?

Cornelia Hagmann berpose di sebelah LaFerrari miliknya
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Memiliki mobil seperti Ferrari LaFerrari ternyata tidak selamanya digunakan di jalanan aspal. Terkadang, pemilik harus memaksakan mobilnya untuk lewat di genangan air.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Ya, sebuah video viral di media sosial Instagram memperlihatkan Ferrari LaFerrari melibas genangan air. Video singkat tersebut diunggah oleh akun instagram @autogespot_lifestyle.

Rekaman gambar memperlihatkan Ferrari LaFerrari melalui genangan air di sebuah taman. Kondisi jalanan yang berupa cekungan membuat genangan air mirip sungai dan harus dilewati mobil sport hybrid tersebut.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Terlihat genangan air tidak terlalu dalam, membuat mobil bisa melaju di genangan air dengan santai. Pada akhir video terlihat mobil buatan Italia ini akan berkumpul dengan beberapa mobil sport lainnya.

Diketahui, Ferrari LaFerrari menggendong dua mesin, yakni mesin konvensional dan motor listrik atau bisa disebut hybrid.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Mesin konvensional Ferrari LaFerrari  berkapasitas 6.300cc berkonfigurasi V12, naturally aspirated yang mampu memproduksi tenaga 800 hp serta memiliki torsi 700 nm. Sementara itu, motor listrik hybrid kinetic energy recovery system (HY-KERS) bertenaga 163 hp.
 

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024