Masih 'Ngeyel' Pakai Jas Hujan Ponco? Lihat Video Ini

Jas hujan ponco.
Sumber :
  • Bukalapak

VIVA – Himbauan untuk tak menggunakan jas hujan model ponco atau raincoat saat mengendarai sepeda motor masih terus dilakukan hingga saat ini. Namun tak dipungkiri, jika saat ini masih banyak pengendara motor yang tetap memilih jas hujan ini.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Nah, bagi yang benar-benar belum sadar mengenai bahaya menggunakan jas hujan model ponco, tayangan video ini semoga bermanfaat.

Dari video yang diunggah dalam akun instagram @saveojol tersebut, tampak seorang pengendara motor terjatuh setelah jas hujan ponco yang digunakan tersangkut pada roda motor.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Beruntung, sang pengendara motor tersebut tidak mengalami luka serius. Hal itu tak lepas juga dari kesigapan pengemudi mobil dan motor yang langsung menghindar setelah melihat motor yang di depannya terjatuh.

Kejadian ini juga mengundang beberapa komentar. “Makanya beli jas hujan yang agak mahalan dikit bos...dari pada murah tapi nganterin nyawa.....milih mana coba?” tulis akun instagram @dgusdyan.

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai

Berikut videonya:

Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024