Viral Tabung Elpiji 3 Kg Disulap Jadi Helm Nyentrik

Helm dari gas elpiji 3 kg.
Sumber :
  • Facebook

VIVA – Ada-ada saja kelakuan masyarakat untuk membuat heboh jagat maya. Seperti yang dilakukan seorang pria yang dikutip dari akun Facebook Meme Comic Jawa. Pria tersebut menyulap tabung gas elpiji tiga kilogram menjadi sebuah helm.

2 Angkot Biru Ini Jadi Viral di Media Sosial

Sontak ketika karyanya diunggah ke media sosial, langsung panen komentar dan menjadi viral, alias virus di jagat maya.

Untuk membuat helm berbentuk eksentrik itu, praktis ada upaya modifikasi di sana-sini. Namun, penyangga bagian atas dibiarkan, termasuk dengan kelir yang digunakan, sehingga nampak natural.

Cara Pemotor Hindari Basah saat Hujan Ini Bikin Warganet Tersenyum

Helm dari tabung gas elpiji itu juga layaknya seperti helm pada umumnya, karena turut dibekali  dengan busa. Setelah jadi, karyanya kemudian diunggah ke media sosial dan langsung menjadi viral.

Honda Jazz Nekat Masuk Jalur Sepeda, Sanksinya Enggak Main-main

Terpantau, saat berita ini dibuat, posting-an itu sudah dibagikan sebanyak 1.113 kali, mendapat like sebanyak 1.200 kali dan banjir akan komentar. Namun, meski berbentuk helm, tetapi tentu tak bisa digunakan untuk keperluan harian. Karena tidak sesuai dengan peruntukan, dan mengingat bobotnya yang berat, dijamin bikin pegal si penggunanya.

"Wkwk uasem...apik neh digawe helm ojol ben dadi laskar ijo," komentar akun Sudahlah Mengapa Dipikirkan. "Tambahi selang regulator. Pekok maksimal," komentar akun Arifin Muhammad. (asp)

Ilustrasi mencuci mobil

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil

Hanya dalam tiga hari, pemerintah setempat telah mendenda 22 pelanggar dengan total 110 ribu rupee atau sekitar Rp20 jutaan.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024