Konyolnya Kids Zaman Now, Masih Bocah Sudah Bawa Cabe-cabean

Kids zaman now, berlagak bawa cabe-cabean
Sumber :
  • instagram

VIVA – Bagi para orang tua disarankan untuk lebih waspada dalam mengawasi perilku anak-anaknya. Jika tidak, video yang sempat menjadi viral ini dapat menjadi pelajaran berharga bagi para orang tua.

Karung Ini Selamatkan Banyak Nyawa Pengendara Motor

Dalam video yang diunggah akun instagram @viralindonesia ini, memperlihatkan seorang bocah kecil yang berperilaku layaknya abg. Apa yang dilakukan bocah ini terbilang tak wajar.

Bagaimana tidak, dalam video dengan judul 'faktor lingkungan mungkin ya' ini sang bocah yang mengendarai motor mini bergaya sport tampak bergaya menghampiri teman-teman seusianya.

Pengendara Motor Akrobat Depan Kantor Polisi, Endingnya Sesuai Harapan Netizen

Yang membuat kaget, ia datang dengan membonceng gadis cilik. Sekilas bak abg yang tengah membawa ‘cabe-cabean’. Tampak bocah cilik ini meminta hape pada teman-temannya sebelum melesat bersama cabe-cabeannya.

Video ini sendiri sempat menjadi viral dan mendapat tanggapan dari warganet. "Ancoooooorrrr," tulis akun instagram @ba.s.ri.5.  "Bibit unggul," tulis akun instagram @alfian.ab.

Puluhan Orang Didenda Gara-gara Mencuci Mobil
Toyota Innova Zenix Hybrid tidak kuat menanjak di Dieng

Video Innova Zenix Hybrid Tak Kuat Nanjak Jadi Sorotan Warganet

Dalam video yang diunggah terlihat Innova Zenix Hybrid berkelir hitam itu berupaya melewati tanjakan di kawasan Dieng, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024