Nyanyi Lagi, Vonny Cornelia Grogi

VIVAnews - Setelah sibuk di dunia sinetron, Vonny Cornelia akhirnya kembali ke bidang tarik suara. Vonny mengaku grogi saat harus menyanyi lagi.

"Agak nervous juga nyanyi sekarang. Waktu rekaman juga. Tetapi, aku sangat bersemangat karena kembali nyanyi," kata Vonny saat ditemui di The Rock Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 10 November 2009 malam.

Seperti diketahui, sebelum dikenal sebagai artis sinetron, Vonny lebih dulu berkecimpung di dunia tarik suara. Vonny sempat bergabung di grup vokal Bening. Kelompok Bening sempat mencuat di blantika musik tanah air di era tahun 90-an dengan lagu hits mereka yang berjudul 'Ada Cinta'.

Agar lebih memudahkan dirinya dalam rekaman, Vonny mengingat masa lalunya ketika bersama Bening. Dia juga mulai latihan vokal dan rajin berkaraoke.

"Sering karaokean. Senang banget bisa melepas rindu dengan kembali ke dunia musik," ucapnya senang.

Meski cukup percaya diri, Vonny belum berani untuk membuat album solo. Untuk sementara waktu, mantan pacar Baim Wong ini memilih untuk bergabung dengan penyanyi lain membuat album kompilasi.

"Aku nyanyi di album kompilasi bersama 15 artis lainnya. Lagu ini hasil RBTnya akan disumbangkan kepada korban bencana alam," ungkap artis bermata indah ini.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024