Tika Panggabean Hindari Penyakit Gula

VIVAnews - Sadar akan kesehatan, Tika Panggabean mulai mengurangi konsumsi gula dan menerapkan gaya hidup sehat.

Tubuh Tika Panggabean kini terlihat lebih langsing dan tidak sebesar dulu. Apakah ini salah satu bentuk kesadaran Tika untuk berdiet dan tidak mengonsumsi sembarang makanan?

"Saat ini aku mencoba untuk menjalani gaya hidup sehat, sebab aku pengen sehat dan kuat agar bisa bekerja dengan baik, salah satunya menurunkan berat badan," di Studio RCTI saat mengisi acara Dahsyat, 24 November 2009.

Selain itu, salah satu pentolan grup Project Pop ini juga mengurangi kadar konsumsi gula guna menghindari penyakit gula.

"Selama ini aku tidak sadar sudah banyak mengkonsumsi gula, dan aku baru sadar semua makanan yang aku konsumsi sehari-hari lebih banyak kadar gulanya," ucap Tika.

Wanita berbadan bongsor ini lantas mengikuti saran dokter pribadinya untuk menjaga pola makan yang ditunjang dengan olahraga.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

"Tujuannya biar sehat, karena jujur aku khawatir dengan berat badanku, lagian aku juga serem lihat temen-temen yang sudah banyak kena penyakit," pungkas pemilik nama Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean ini.

Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024