No Doubt Reuni di 2009

VIVAnews - Empat tahun menghilang dari dunia musik, 'No Doubt' kembali eksis. Band asal Anaheim, California itu, bakal bersatu lagi dan menggelar tur di 2009.

"Saya pikir kita tidak perlu menunggu lagi. Bawa bayi-bayi dan ajak pengasuh yang banyak. Sangat menyenangkan! Kembalinya kami akan jadi inspirasi untuk kembali bermusik dan memainkan semua lagu kami lagi," ujar vokalis Gwen Stefani di dalam situs resmi No Doubt yang dikutip VIVAnews, Senin 24 November 2008.

Basis 'No Doubt' Tony Kanal juga menulis bahwa mereka sudah terlalu lama vakum. "Ini saatnya untuk rock and roll," tulis mantan pacar Gwen tersebut.

Band beraliran ska punk itu belum mengumumkan tanggal dan kota yang bakal mereka sambangi, tapi menurut sebuah sumber, tur mereka bakal digelar musim panas 2009.

Personel 'No Doubt' selama ini dikenal loyal. Sudah lebih dari dua puluh tahun mereka tergabung dalam Apple Core - julukan lain band 'No Doubt'. Setelah empat tahun rehat, grup band yang populer lewat lagu 'Don't Speak' itu siap masuk ke dapur rekaman kembali, setelah album terakhir mereka pada 2001 yang bertajuk 'Rock Steady'.

Empat tahun vakum bukan berarti Gwen Stefani stop bermusik, dia masih sibuk mengerjakan proyek solo. Vokalis berusia 39 tahun itu menelurkan dua buah album sekaligus. Gwen yang menikah dengan vokalis 'Bush' Gavin Rossdale itu juga memainkan peran sebagai ibu dari dua putranya Kingston dan Zuma dengan baik.

Sementara itu, Tom Durmont (40) sang gitaris tengah konsentrasi dengan proyek sampingannya, 'Invincible Overlord'. Seperti tidak mau kalah dari sang vokalis, Durmont melangsungkan pernikahan, dan juga dianugrahi dua putra Ace dan Rio.

Basis, Tony Kanal, (38), bahkan menggarap proyek musik untuk artis lain, diantaranya Pink dan Stefani. Sang penabuh drum, Adrian Young (39), keliling tur dan rekaman dengan band lain.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024