Dian Nitami: Omni seperti Raksasa Makan Semut

VIVAnews - Kasus perseteruan Prita dan rumah sakit Omni yang kian marak, membuat artis Dian Nitami gatal untuk berkomentar.

Sumbangan koin untuk Prita yang dituntut pihak RS Omni sebesar Rp 204 juta, mengundang banyak perhatian dan solidaritas dari semua kalangan.

Dian Nitami pun ikut senang dan mendukung penuh hal ini. "Itu mencerminkan solidaritas dari masyarakat yang udah mulai tumbuh lagi. Akhirnya, orang-orang udah mulai bisa memberikan empati yang sempat hilang," tandasnya saat menghadiri acara di ballroom hotel Mandarin, belum lama ini.

Menurut Dian, dalam hal ini, Prita tidak sepenuhnya bersalah. "Emang apa yang salah dari tindakan Prita, itu kan bukan kejahatan, pihak Omni memang punya hak untuk pertahankan nama baik, tapi kesannya nama baik Omni jadi kayak 'raksasa makan semut'."

Sekarang, kabarnya pihak RS Omni ingin mengajukan jalan damai pada Prita, yang menurut istri Anjasmara ini, sudah agak terlambat.

"Kenapa nggak dari awal, Omni tempuh jalan damai, jadi nggak berlarut-larut kayak sekarang. Atau mungkin Omni nggak mau nerima koin banyak-banyak kali ya," imbuh Dian sambil berguyon.

Ini 5 Dampak Serius Konflik Iran-Israel ke Ekonomi RI, Simak!
Ammar Zoni

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Ammar Zoni merayakan momen Idul Fitri atau Lebaran 2024 dengan suasana berbeda. Sayangnya, di momen bahagia itu tak ada satu pun keluarga yang menjenguk Ammar di penjara.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024