Marilyn Manson Kelar Berkonflik

VIVAnews - Perseteruan antara Marilyn Manson dan mantan anggota band-nya, Stephen Bier akhirnya terselesaikan tanpa mengabulkan permintaan Stephen.

Pengadilan memutuskan Bier mendapat bayaran sebanyak US$380 ribu. Perusahaan Asuransi Manson juga akan membayar US$ 175 ribu sementara sisanya akan dibayarkan oleh mantan manajer bisnis Bier.

Sebelumnya, Bier menuntut sang roker sebesar US$ 20 juta pada tahun 2007. Bier menuduh Manson telah menyembunyikan uang darinya dan menghabiskan uang tersebut untuk membeli memorabilia Nazi, cincin tunangan dan barang eksotis lainnya.

Manson sendiri menolak tuduhan Bier tersebut dan mengatakan bahwa mantan rekannya itu tidak memberikan performa yang baik selaku anggota band.

Bier lebih dikenal dengan nama Madonna Wayne Gacy, merupakan anggota asli sejak band bernama Marilyn Manson dan The Spooky Kids.

Kasus ini dijadwalkan masuk sidang pada bulan Desember setelah melalui beberapa kali penundaan dan deposisi  tak kunjung usai antara kedua belah pihak.

Penasihat Hukum Marilyn Manson, Howard King mengatakan Manson tidak akan membayar sepeser uang pun kepada Bier. Bahkan ia menyatakan seharusnya kasus ini tidak masuk ke pengadilan.








Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi
Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024