Rendy 'Bragi' Buka-bukaan Soal Pacar

VIVAnews - Rendy 'Bragi' berbagi rahasia tentang kekasih hati yang selama ini ditutupinya.

Gitaris andal grup band 'Bragi' ini, akhirnya mau membuka rahasia soal wanita pujaan hatinya selama ini.

Rendy 'Bragi' selama ini memang jarang terlihat membawa seorang wanita. Namun bukan berarti adik kandung Aldi 'Bragi' ini tak memiliki seorang kekasih.

"Pacar sih ada, tapi wartawan nggak tau aja. Gue sama dia sudah jalan 4 tahun," ungkap Rendy yang ditemui di Hanggar kawasan Pancoran, 12 Januari 2010.

Soal pernikahan, Rendy belum mau memikirkannya. Yang jelas, targetnya tak lama lagi. "Soal itu nanti aja, masih nyaman kayak gini, kalo soal umur sih nggak masalah lagipula orangtua juga nggak terlalu nuntut. Mudah-mudahan 2 tahun lagi," tutur pria yang pernah digosipkan berpacaran dengan Tika Panggabean ini.

Rendy pun belum ingin mengenalkan sang kekasih di depan publik. "Ntar aja kalo udah beneran baru mau dipublikasi, sekarang masih asal-asalan. Pokoknya gue sama dia susah ditemui bersama karena dunia kita berbeda. Dan orang luar masih banyak yang nggak tau, kecuali keluarga," pungkas Rendy yang mengatakan sang pacar adalah wanita karir yang bekerja kantoran.

OJK Reveals Tips to Manage Finance for Housewife
Wuling Cloud EV di IIMS 2024

Konsumen Bisa Jajal Langsung Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Pabrikan otomotif asal China, Wuling akan memeriahkan pameran PEVS 2024 dengan menampilkan lini kendaraan listrik, salah satunya Wuling Cloud EV.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024