Karena KD, Ryana Buat Album

VIVAnews - Dara 25 tahun ini siap memberikan nafas baru dalam belantika musik Indonesia dengan lagu unggulan berjudul, “Tak Tergantikan.”

“Memang menyanyi ini adalah karir yang akan aku tekuni, karena cita-citaku ingin menjadi diva,” ujar Ryana saat ditemui di Plaza Semanggi, Jumat 26 Februari 2010.

Ryana juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok Krisdayanti yang memulai karir dari nol hingga kini sukses menjadi Diva. Ryana akan bangga bila kelak bisa menjadi Diva, seperti Krisdayanti.

"Inspirasiku dalam menyanyi adalah dia (KD). Aku ingin memiliki suara seperti Krisdayanti, seorang diva, walaupun sulit, bagiku sosok Krisdayanti bisa sempurna diatas panggung,” tutur Ryana dengan semangat.
.
“Didalam lagu ini ada yang tercipta dari kisah hidup Krisdayanti, aku sangat kagum dengan dia yang bisa melalui cobaan hidupnya dengan sabar,” tutur Ryana.

Genre musik album perdana Ryana mengacu pada beberapa aliran Rock, Jazz dan Pop ballad. Album yang digarap tuntas dalam waktu 9 bulan ini mendapat support dari musisi andal seperti Dewiq, Pay BIP, Badai Kerispatih dan Hendri Lamiri.

"Aku sangat senang karena mas Badai dan Dewiq bantu aku untuk bisa sukseskan album ini," tuturnya.

Kumpulan Kata-kata Inspiratif untuk Memperingati Hari Kartini
Menhub Budi Karya Sumadi.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi resmi menutup Posko Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2024. 242 juta pemudik pun bergerak pada momen tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024