Kejar Setoran, Bertrand Pilih Menyanyi

VIVAnews - Bertrand Antolin sudah cukup merasakan asam garam dunia hiburan tanah air. Namun ada satu tantangan baru yang belum pernah ia coba, yakni berjaya di dunia tarik suara.

Cukup puas menyandang gelar model, pemain sinetron dan presenter, Bertrand Antolin sedang fokus mempromosikan single terbaru.

Pria berwajah belasteran ini, mengaku perfeksionis dan suka mencoba sesuatu hal dan tantangan baru yang belum pernah dilakukannya.

"Saya ingin yang terbaik, jadi pengen ada perubahan-perubahan. Karena semuanya kan udah. Akting udah bisa, model dan presenter juga udah, sekarang tinggal nyanyinya belum," ujarnya saat ditemui di Four Season, Jumat, 12 Maret 2010.

Awal terjun sebagai penyanyi juga didapatkan Bertrand secara tidak sengaja. "Waktu itu gue lagi di salah satu cafe di Surabaya, terus disuruh nyanyi. Disitu kan gue masih malu-malu, ya daripada sering dimalu-maluin, akhirnya gue latihan. Dan gue dapat guru yang gila, nyuruh gue harus bisa begini dan begitu, dari situ gue dapat didikan mental yang kuat, jadi sekarang lumayan nyaman jadi penyanyi," ujarnya lagi.

Ada satu lagi alasan yang mendasari Bertrand untuk menyanyi, yakni faktor kejar honor dan setoran.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

"Karena kalau nyanyi itu bayarannya langsung cash," tambah pria yang hingga kini masih menggeluti profesi sebagai model, presenter, penyiar dan pemain sinetron itu sambil cengar-cengir.

Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024