Alasan Perceraian Kate Winslet

VIVAnews - Perceraian Kate Winslet dengan suaminya, Sam Mendes sangat mengejutkan. Maklum saja, karena selama ini, pasangan tersebut selalu terlihat kompak dan mesra. Apa alasan yang melatar belakangi perceraian mereka?

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Kabarnya, konflik dalam rumah tangga keduanya terjadi sejak pasangan yang telah mengarungi rumah tangga selama enam tahun ini terlibat kerjasama dalam film 'Revolutionary Road' yang disutradarai Sam Mendes. Di film ini, Kate beradu akting dengan Leonardo DiCaprio. Setelah film itu, Kate berencana untuk mengakhiri rumah tangganya dengan pria yang telah memberinya satu anak tersebut.

"Ini sudah putusan akhir," kata sumber yang dekat dengan Kate seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 17 Maret 2010.

Rumor yang beredar mengatakan sejak kolaborasi suami istri itu dalam film tersebut, keduanya dilanda kebosanan. Mendes tak memiliki semangat untuk mengerjakan proyek-proyek lainnya. Dia juga merasa bosan berada di rumah. Hal itulah yang dianggap menjadi pemicu perceraian pasangan tersebut.

Akhirnya, pasangan ini memilih untuk bercerai. Perceraian ini telah menjadi keputusan bersama antara Kate dan Sam Mendes. Keduanya merasa perceraian adalah jalan terbaik bagi mereka. Pasangan ini juga memutuskan untuk membesarkan anak-anak mereka bersama.

"Keduanya berkomitmen untuk bekerjasama dalam membesarkan anak-anak mereka," ucapnya.

Perceraian ini merupakan sesuatu hal yang berat bagi Kate dan juga Mendes. Kate sangat hancur karena perceraian tersebut. Tetapi, mereka tak bisa mengelak dari perceraian ini.

Mereka meminta media menghargai keputusan mereka dan memberikan kesempatan kepada keduanya untuk merenung dan menghargai privasi mereka.

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior
Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024