Kate Winslet Cerai karena Cemburu

VIVAnews - Penyebab perceraian Kate Winslet dengan Sam Mendes memang masih menjadi tanda tanya. Belum jelas apa yang membuat pasangan ini memilih untuk bercerai. Konon, kabarnya Kate cemburu karena suaminya dekat dengan aktris muda, Rebecca Hall.

Kedekatan Sam dengan Rebecca membuat Kate disebut-sbut terbakar api cemburu. Kate tak merasa nyaman saat pria yang berprofesi sebagai sutradara itu berdekatan dengan Rebecca.

Istri Rayakan Lebaran di Samping Makam Babe Cabita: Berat Banget Rasanya

Kehadiran wanita ini dianggap sebagai pemicu perceraian pasangan tersebut. Kate frustasi menghadapi kenyataan suaminya itu berteman dengan artis muda tersebut. Demikian seperti dikutip dari Thefirstpost, Kamis 18 Maret 2010.

Kebersamaan Sam dengan Rebecca dimulai sejak keduanya terlibat proyek di London dan New York. Pada proyek itu, Sam bertugas sebagai eksekutif produser.

Nama Rebecca mulai populer sejak artis berambut pirang ini tampil bersama Penelope Cruz dan Scarlett Johansson dalam film 'Vicky Cristina Barcelona'. Yang membuat Kate cemburu karena Rebecca sangat mendekati sebagai wanita yang diidam-idamkan oleh Sam yakni cantik dan pintar.

Kate semakin kecewa saat melihat keduanya justru semakin dekat saat dirinya ingin berpisah dari suaminya tersebut dan memilih menenangkan diri dengan berlibur.



Budiman Sudjatmiko Sebut Jokowi Berpeluang Jadi Penasihat Khusus Prabowo-Gibran
Kondisi pengunjung di Taman Margasatwa Ragunan

Hari Kedua Lebaran, Pengunjung Ragunan Tembus 27 Ribu Orang Menjelang Siang

Antusias warga DKI Jakarta dan wilayah penyangga lain masih terbilang tinggi untuk sejumlah tempat hiburan. Salah satunya yakni, Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024