Reaksi Fans Soal Pengakuan Gay Ricky Martin

VIVAnews - Setelah cukup lama menyimpan rahasia, akhirnya Ricky Martin mengakui bila dirinya adalah pecinta sesama jenis alias gay. Ricky mengaku saat ini adalah momen yang tepat untuk membuat pengakuan. Bagaimana reaksi penggemar setianya terhadap kejujuran bintang idolanya tersebut?

Tak lama muncul di layar kaca, Ricky Martin secara mendadak membuat pengakuan yang mengejutkan publik dunia. Penyanyi berdarah Latin ini mengatakan bila dirinya adalah seorang gay. Dan dia bilang bangga menjadi seorang gay.

Walaupun banyak pihak yang sudah mencurigai bila Ricky Martin adalah gay tapi tetap saja pernyataan Ricky yang dituangkan dalam blog pribadinya itu mengagetkan banyak pihak. Para fans Ricky juga terkejut dengan hal tersebut. Tetapi, mereka tidak kecewa bila bintang idolanya adalah gay.

Sedang Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba, Ammar Zoni Ungkap Doa untuk Anak dan Kelurga

Mereka menunjukkan reaksi yang positif. Mereka tetap akan setia mendukung Ricky. Mereka juga bilang akan selalu mencintai pelantun 'Livin La Vida Loca' tersebut. Demikian seperti dikutip dari Hollyscoop, Rabu 31 Maret 2010.

Ricky mendapatkan kiriman berbagai macam surat, email dan juga pesan serta telepon dari para penggemar dan orang-orang terdekatnya. Ricky sangat bahagia atas segala bentuk dukungan yang diberikan oleh fans setianya tersebut. Dia tak pernah menyangka dan membayangkan bila penggemarnya itu memberikan perhatian dan bisa menerima keputusannya tersebut.

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Ungkapan Airlangga Hartarto Kalau Golkar Bangga Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024

Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengucapkan selamat, atas kemenangan yang diraih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, pada kontestasi Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024