Alasan Sarah Azhari Tolak Ikut Pilkada

VIVAnews - Selain Julia Perez dan Cici Paramida, Sarah Azhari juga salah satu artis yang diusung untuk dicalonkan sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan. Tetapi, Sarah tak menerima pinangan tersebut. Atas keputusannya itu, Sarah memiliki alasan tersendiri.

"Pertama, Mbak Sarah masih ingin meneruskan sekolahnya ke S2. Yang kedua, Sarah masih ingin belajar lagi dan menambah pengetahuan di bidang politik meskipun bidang politik sudah dikuasainya sejak dia lulus SI jurusan Hubungan Internasional. Yang ketiga, sebenarnya kalau bicara politik, Mbak Sarah bisalah karena kuliahnya jurusan HI. Tapi kan nggak segampang itu untuk menjadi Bupati. Tak semudah membalikkan telapak tangan," kata Ani, manajer Sarah saat dihubungi wartawan, Senin 5 April 2010.

Ani menceritakan awal Sarah ditawari untuk mengikuti Pilkada. Ani menambahkan bila dua bulan lalu datang orang yang meminta Sarah untuk mengikuti pencalonan sebagai Bupati di Pacitan.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Pada awalnya, adik kandung Ayu Azhari ini tertarik. Tetapi, setelah dipikir-pikir secara matang, akhirnya artis seksi ini memilih untuk mengundurkan diri.

Saat disinggung apakah kemunduran Sarah itu karena takut bersaing dengan Jupe. Ani langsung membantahnya.

"Mbak Sarah nggak pernah memikirkan hal itu. Siapapun saingannya dia terima saja. Untuk menjadi Bupati itu bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga masyarakat banyak. Ini bicara tangggung jawab," ujarnya.

Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024