Sarah Azhari Ingin Kuliah di Luar Negeri

VIVAnews - Salah satu alasan Sarah Azhari tak menerima tawaran untuk pencalonan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pacitan, karena artis itu masih ingin melanjutkan pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi. Sarah berniat ingin meneruskan pendidikannya di luar negeri.

"Dia ingin kuliah S2. Kalau nggak di Amerika ya di Eropa. Mudah-mudahan tahun ini keinginan Sarah tercapai," kata Ani, manajer Sarah saat dihubungi wartawan, Senin 5 April 2010.

Menurut Ani dalam setiap mengambil keputusan, Sarah tak pernah memutuskan seorang diri. Dia selalu membahasnya dengan sang kakak, Ayu Azhari atau dengan adiknya, Rahma Azhari. Sarah merasa dengan mencurahkan isi hatinya akan lebih mendapatkan keputusan yang tepat untuk masa depannya.

"Dia selalu sharing dengan Rahma dan Ayu karena Sarah tak mau asal maju," ucapnya.

Begitu juga ketika dia mendapat tawaran untuk dicalonkan menjadi Bupati atau Wakil Bupati Pacitan. Ibu satu anak ini juga membahasnya bersama dua saudara perempuannya tersebut.

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya

Tetapi, mundurnya Sarah dari Pilkada karena dia memiliki alasan tertentu. Sarah merasa belum siap karena bagi Sarah menjadi pemimpin bukanlah perkara yang mudah. Itu sangat berhubungan dengan tanggung jawab.

Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024