Kinaryosih Tak Mau Dilecehkan 'Suami'

Kinaryosih
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Lama tak tampil di layar kaca, Kinaryosih kembali memperlihatkan kemampuan aktingnya. Artis yang memulai karirnya sebagai model ini tampil di FTV berjudul 'Wagina Bicara'. Di film ini, Kinaryosih diceritakan sebagai perempuan yang dilecehkan suaminya.

Mendapat pelecehan dari suaminya yang diperankan Tabah Penemuan, Kinaryosih yang berperan sebagai Gina tak tinggal diam. Gina memilih pergi meninggalkan suami yang suka memperlakukan dirinya dengan kasar dan merendahkan dirinya.

"Peran aku di sini sebagai wanita yang berhak bersuara. Kalau suami itu salah aku berhak mengatakan tidak," kata Kinaryosih saat ditemui di Tower SCTV, Senayan City, Jakarta, Senin 31 Mei 2010.

Artis yang akrab disapa Kinar ini sangat senang dan bangga bisa terlibat dalam FTV yang skenarionya ditulis oleh Arswendo tersebut. Tak hanya itu, Kinar juga bisa beradu akting dengan para artis senior yang telah punya nama dan prestasi di bidang akting seperti Niniek L Karim dan Alex Komang.

"Aku beruntung bisa ikut terlibat di sini. Aku benar-benar merasa tersanjung karena dapat kesempatan dengan senior-senior," ucapnya.

Kinar juga menggunakan kesempatan itu untuk terus mengasah aktingnya. Dia tak ragu-ragu bertanya dengan para aktris dan aktor senior itu agar ilmu aktingnya semakin bertambah.

"Aku seperti kuliah saja di sini," ujarnya. (sj)

Viral! 4 Pria Terkapar Dipukuli di Depan Polres Jakpus Dipicu Pengeroyokan Anggota TNI
VIVA Militer: Tiga jenderal Marinir purna bhakti

3 Jenderal Hantu Laut Pamit Tinggalkan Marinir, Salah Satunya Intelijen Kakap TNI

Siapa saja ketiga jenderal itu?

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024