Bulan Ramadan, Primus Sambut Momongan Ketiga

Primus & Jihan
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAnews - Bulan ramadan ini membawa berkah tersendiri bagi keluarga Primus Yustisio dan Jihan Fahira. Keluarga mereka akan dilengkapi dengan kehadiran momongan ketiga.

Primus mengaku sangat senang menyambut kehamilan istri tercintanya. Bagi aktor yang kini tercatat sebagai salah satu anggota dewan tersebut, dirinya memang berharap untuk memiliki tiga anak.

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

"Cita-cita memang tiga. Tapi saya tidak tahu akan dikasih secepat itu," ucapnya saat ditemui di kawasan Senayan, belum lama ini.

Soal pengasuhan anak, Primus percaya sepenuhnya pada didikan sang istri. "Nggak ada masalah. Saya rasa Jihan sudah cukup berpengalaman dan tahu kapasitasnya. Kalau buat saya itu amanah, rejeki saja. Saya jadi harus lebih bertanggung jawab," ujar pria tinggi besar ini.

Akan tetapi, ada kalanya Primus merasa kesulitan dalam mengasuh kedua buah hatinya. Namun, tanggung jawab sebagai ayah selalu ditunjukkannya dengan mencari tahu dan mempelajari banyak hal.

"Sangat sulit, tidak semudah apa yang diperkirakan. Sampai dua tahun, kita ajarkan dasar-dasar fundamental dalam hidup. Bahkan saya tidak segan belajar dari buku dan browsing internet. Kami sudah ajarkan soal ketuhanan, kewajiban seorang muslim itu apa," katanya.

Kehadiran buah hati, diakui Primus sebagai salah satu perekat hubungan suami-istri agar tetap harmonis. "Justru kehadiran anak dapat mengurangi selisih paham dengan istri. Karena kita tidak mungkin bertengkar di depan mereka," tambahnya lagi. (hs)

Tukang kopi berjualan naik sepeda

Pengemudi yang Gagal Drift hingga Tabrak Starling dan Ojol Diamankan Polisi

Polisi amankan pengemudi mobil yang tabrak pedagang kopi keliling atau starling lantaran gagal melakukan aksi drift di kawasan Pondok Indah.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024