Hamil 6 Bulan, Jihan Fahira Tetap Syuting

Primus & Jihan
Sumber :
  • 202.152.32.84

VIVAnews - Jihan Fahira tengah mengandung buah cinta ketiganya bersama Primus, sang suami. Meski demikian, Jihan tidak mengurangi rutinitas syuting yang dijalaninya.

Setelah vakum 4 tahun dari dunia sinteron, Jihan kembali menjalani aktivitas akting di depan kamera. Namun, di tengah-tengah syutingnya, Jihan harus menghadapi kehamilan ketiganya.

Sebagai seorang suami, Primus merasa bahagia mendengar kabar tersebut. Bahkan, dia tidak melarang Jihan sedikitpun untuk terus menjalani syuting.

"Saya memang memprogram dia supaya hamil terus bisa stop syuting. Tapi ternyata nggak tuh, kecolongan juga, dianya tetap syuting. Hamilnya juga nggak kelihatan sih," kata Primus di kawasan Mampang, belum lama ini.

Pasangan suami-istri yang selalu harmonis ini menyambut hal tersebut sebagai suatu berkah dan rejeki. Menurut Primus, selama ini Jihan juga sudah menjalani perannya sebagai ibu dengan cukup baik.

"Selama anak-anak masih diperhatiin, aku nggak akan suruh dia berhenti syuting. Dunia syuting itu side job dia. First job-nya ngurusin anak," ucap suami Jihan itu tersenyum. (adi)

IRT di Kalbar Tewas Bersimbah Darah dengan Luka Tembak, Polisi Lakukan Penyelidikan
Loreal Brandstorm 2024

Tiga Mahasiswa ITB Wakili Indonesia di Ajang Brandstrom di Inggris

3 mahasiswi dari ITB yakni Clara Sinaga, Priscilla A. Napitupulu dan Saskia Febriend, menghadirkan solusi untuk mengatasi masalah kerontokan rambut non invasif

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024