Kisah Grup Musik Queen Akan Difilmkan

Grup Musik Queen
Sumber :

VIVAnews - Kisah tentang grup musik legendaris The Queen akan segera dibuat ke layar lebar. Film ini akan menceritakan perjalanan grup band tersebut dan juga tentang kematian sang vokalis, Freddie Mercury yang meninggal karena AIDS tahun 1991 lalu.

Aktor Sacha Baron Cohen disebut-sebut sebagai calon kuat untuk memerankan tokoh Freddie Mercury. Cohen sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti casting film tersebut. Informasi ini diungkapkan oleh produser film itu pada Jumat lalu. Demikian seperti dikutip dari RealBollywood, Selasa 21 September 2010.

Peter Morgan sedang mempersiapkan sebuah naskah untuk film tersebut. Ia ingin mengangkat kisah hidup Freddie Mercury yang menjadi pusat perhatian dari grup asal Inggris ini. Film ini belum memiliki judul. Yang pasti film ini akan dibuat oleh rumah produksi Gk Film dan menggandeng Tribeca Production.

Film ini juga akan menampilkan aktor Robert De Niro dan akan mulai diproduksi pada tahun 2011 mendatang. Gitaris Queen, Brian May telah mengatakan akan berpartisipasi dalam film yang belum memiliki sutradara ini.

Grup band Queen berdiri pada tahun 1971 silam terdiri dari Brian May sebagai gitaris, John Deacon bermain pada basis, Roger Taylor memegang drum dan Freddie Mercury sebagai vokalis. Grup band ini menjadi terkenal dan papan atas. lagu-lagu mereka menjadi hits di dunia seperti 'We Are The Champions', Bohemian Rhapsody' dan 'We Will Rock You'.(ywn)

Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah
Nyamuk aedes aegypti.

Tenang Hadapi DBD! Menkes Pastikan RS Siap Tangani Pasien, Ini Imbauannya untuk Masyarakat

Angka kasus demam berdarah di Indonesia mengalami peningkatan. Hingga saat ini tercatat sudah ada 35 ribu lebih pasien menderita demam berdarah atau DBD

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024