Adam Jordan Ingin Jadi 'Psikopat'

Adam Jordan
Sumber :
  • Gestina/VIVAnews

VIVAnews - Di era 90-an, nama Adam Jordan pernah berada di puncak popularitas. Khususnya di dunia sinema elektonik layar kaca alias sinetron.

Lama tak tersentuh media, sosok Adam Jordan pun menjadi incaran para wartawan ketika ia hadir dalam sebuah acara.

Saat ditanya tentang kabarnya selama ini, Adam Jordan mengatakan dirinya masih aktif berakting di layar kaca untuk syuting sinetron stripping, meski ia mengakui intensitasnya mulai berkurang.

"Sinetronku banyak ditayangkan di TPI. Terakhir 'Si Mamat Anak Pasar Jangkrik' sebanyak 129 episode. Lalu syuting FTV 'Wali Songo', aku jadi Sunan Ampel," ucap Adam Jordan saat ditemui di kawasan Roxy, 6 Oktober 2010.

Sebagai aktor senior, Adam Jordan mengaku hampir semua karakter sudah dilakoninya. Namun, ia masih ingin mencoba memerankan karakter sebagai psikopat.

"Karena aku belum pernah memerankan karakter itu. Aku selalu ingin menjalani yang belum pernah kujalani. Peran waria aku sudah pernah, komedi sudah, orangtua juga sudah, apalagi protagonis," katanya.

Meski demikian, aktor yang sempat berakting dalam sinetron komedi tersebut menyadari bahwa masa-masa kejayaannya sebagai bintang sinetron secara perlahan makin tergeser dengan artis pendatang baru.

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan

"Alhamdulillah, masing-masing kan dapat porsinya. Dengan seperti ini aku sudah merasa nyaman dan berterimakasih pada Allah. Yang penting berkah lah," katanya.

Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024