Obama Jadi Inspirasi Bagi Banyu Biru

Banyu Biru
Sumber :

VIVAnews - Presiden Amerika Serikat Barack Obama telah meninggalkan Indonesia, dan bertolak menuju Korea Selatan dalam rangkaian kunjungannya. Tapi kehangatan Obama masih dirasakan sejumlah artis Indonesia.

Terancam PHK Massal, Ratusan Karyawan Polo Ralph Lauren Demo di Depan MA

Salah satu artis yang terkesan dengan Obama adalah aktor layar lebar Banyu Biru, yang mengaku terinspirasi dengan kedatangan Obama.

"Bisa kasih saya inspirasi lewat pidatonya," ujar Banyu Biru saat ditemui di Bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 10 November 2010.

Lalu bagaimanakah pandangan Banyu Biru yang saat ini lebih menyukai dunia sosial politik, dalam memperingati hari pahlawan? Sebagai aktivis muda, bagi Banyu, hari pahlawan harus menjadi momentum bagi pemuda untuk bersatu dan membangun.

"Seperti juga yang Presiden Obama bilang, kalau pemuda harus berjiwa pahlawan dan mengadopsi nilai-nilai kepahlawanan," ujarnya.

Dirinya siap menjadi generasi muda yang aktif untuk kepentingan negaranya."Saya siap berperan aktif dalam menyelamatkan Indonesia, seperti kita membantu korban bencana alam, saya dan teman-teman akan membuat rencana akan kunjungi dan bantu saudara-saudara di Yogya," ujar Banyu Biru.

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024