Solidaritas untuk Palestina

Massa di Kedubes AS Mulai Bubarkan Diri

VIVAnews - Ribuan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang melakukan aksi di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat 2 Januari 2009 mulai membubarkan diri sejak pukul 16.00 WIB.

Meski tersendat-sendat karena tertutup massa, pengguna kendaraan sudah bisa melewati Jalan Medan Merdeka Selatan, baik arah Stasiun Gambir maupun arah Patung kuda.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Massa PKS yang berasal dari Bogor, Bekasi, Depok, dan wilayah Jakarta mulai menuju ke bus-bus yang mengangkut mereka.

Yang menarik dan patut ditiru, massa yang juga terdiri dari ibu-ibu dan anak-anak itu memunguti sampah di lokasi aksi dan memasukannya ke dalam kantung plastik. "Bagi yang kader PKS, tolong kumpulkan sampah yang ada di depan," seru koordinator aksi lewat pengeras suara, berkali-kali.

Botol-botol minuman dan pembungkus makanan ringan yang berserakan berpindah ke kantung plastik.

Ribuan massa PKS melakukan aksi mengutuk serangan Israel ke pemukiman sipil di Jalur Gaza, Palestina. Selain di depan Kedutaan Besar Amerika Serikat, salah satu negara pendukung Israel, massa juga melakukan aksi di Bundaran Hotel Indonesia.

The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024