Pesan Elfa Secioria Untuk Anaknya

Elfa Secioria
Sumber :

VIVAnews - Sebelum wafat Elfa Secioria sempat meninggalkan pesan buat anak-anaknya. Dia ingin anaknya bebas memilih bidang dalam berkarir. Namun dengan syarat, harus sukses.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Hal ini dikemukakan oleh anak ketiganya Cesyl Athaya Fauziyya. "Papa pernah bilang kalau papa sudah nggak ada tetap jalani hidup semoga jadi sukses," kata Cesyl saat ditemui di rumahnya Jalan Duta IX Blok LL No 14/15, Kemang Pratama, Bekasi Barat, Minggu 9 Januari 2011.

Menurut Cesyl, ayahnya adalah sosok yang terbuka dan tidak memaksakan kehendak. Bahkan Elfa tidak pernah menyuruh anak-anaknya untuk jadi penyanyi. "Semua terserah kamu aja cuma terakhirnya harus sukses. Itu kata papa," ujarnya.

"Walaupun kita keluarga musik tapi kamu pengen nari ya udah nggak papa yang penting sukses," lanjut gadis yang sekarang duduk di bangku SMP ini.

Hariza Ivan Kamil, anak pertama almarhum, mengaku hal yang paling ia kenang dari ayahnya adalah rasa cinta kepada keluarga dan temen-temennya yang begitu besar.

Dia salut dengan ayahnya yang tidak pernah memaksa dirinya dalam menjalani hidup.

"Buktinya saya waktu itu ikut silat dan main bola tetap didukung papa. Sampai akhirnya karena kita adalah keluarga musik saya sadar sendiri bahwa kita harus bermain musik," tuturnya.

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024