Kejutan Untuk Cinta Laura dari Guy Sebastian

Cinta Laura
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Cinta Laura mendapat tawaran mengejutkan dari pemenang Australian Idol 2003, Guy Sebastian. Secara tiba-tiba, Cinta diajak untuk duet bareng Guy Sebastian dalam lagu 'Who's That Girl ?'.

"Surprise me! Prosesnya sangat cepat. Jadi dia cari penyanyi untuk memasarkan lagunya di Asia dan aku dikasih tahu bulan Desember," kata Cinta Laura saat peluncuran lagunya di Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat 21 Januari 2011.

Lagu itu sebelumnya pernah dibawakan Guy Sebastian dengan rapper Amerika, Eve. Karena itulah Cinta juga diminta nge-rap di single terbarunya ini.

"Aku practice liriknya saja, nggak pakai latihan-latihan," kata gadis kelahiran 17 Agustus 1993 itu dengan dialek ala Amerika.

Walaupun video klipnya belum dibuat, Cinta berharap lagu berirama R&B itu bisa diterima di tanah air. Apalagi respon untuk lagu 'Who's That Girl?' cukup bagus di Australia. Tidak menutup kemungkinan jika proyek kolaborasi ini akan berlanjut. Namun Cinta belum mau sesumbar dulu.

"Guy itu nggak sombong, he is so nice, mudah-mudahan kita bisa live show bareng kalau lagu ini goal," katanya.

Meriahkan Lebaran, KSAD Jenderal Maruli Hadiri Open House di Rumah Dinas Pangkostrad
General Manager Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah

PLN Siagakan 47 SPKLU Layani Pengguna Mobil Listrik di Sepanjang Tol Jateng, Ada Unit Charger Mobile

PT PLN (Persero) menyiagakan 47 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) untuk mendukung perjalanan mudik dan arus balik pengguna kendaraan listrik yang mela

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024