Penyesalan Terdalam Kinaryosih

Kinaryosih
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kinaryosih memiliki keinginan terpendam. Model dan aktris ini ingin sekali menebus kesalahan pada ayahnya. Sayang, keinginannya ini sudah terlambat karena sang ayah sudah terlebih dulu dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

"Papaku baru meninggal sekitar dua minggu lalu. Dia tipe orang yang nggak pernah mau ke dokter karena nggak mau menyusahkan yang lain. Tapi ternyata papa sakitnya sudah parah, gula darahnya mencapai 900. Sebelum meninggal ia sempat dirawat 3 hari di rumah sakit," kata Kinaryosih saat diwawancara VIVAnews di Menara Gracia, Kuningan.

Lalu apa yang menjadi penyesalan terdalam Kinaryosih setelah sang ayah meninggal dunia? Saat menjawab tiba-tiba ia menangis tersedu. "Kami jarang ketemu dan dulu sering bertengkar, karena dia sangat overprotektif sama aku. Jadi aku kalau bertemu almarhum hanya di acara-acara tertentu," ucap aktris film 'Mendadak Dangdut' ini.

Wanita yang kerap disapa Kinar ini berharap sang ayah bisa mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan. "Aku mencoba ikhlas agar papa tenang di sana. Mudah-mudahan sakitnya papa bukan karena aku. Dan aku berharap beliau mau memaafkan aku," ucap Kinar lagi.

Di sela-sela kesedihannya, Kinar mengaku masih kerap merindukan sang ayah dan seringkali mengingat kenangan masa lalunya. "Ingat banget, dulu kalau papa pulang kerja, aku selalu yang pertama bikin kopi dan memijat dia. Itu yg masih melekat banget." (pet)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 20 April 2024

Baca juga: Minuman Ringan Berbahan Ganja Siap Dipasarkan

ilustrasi zodiak

Ramalan Zodiak Sabtu 20 April 2024, Sagitarius: Hati-hati dengan Teman Dekat

Ramalan zodiak Sabtu, 20 April 2024. Scorpio, pertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti. Sagitarius, waspadalah teman dekat.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024