Meryl Streep Terima Penghargaan dari Obama

Meryl Streep
Sumber :
  • abcnews.com

VIVAnews – Bintang Hollywood Meryl Streep terpilih menerima penghargaan seni tertinggi dari pemerintah Amerika Serikat.  Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Presiden Barack Obama.

Selain Streep, penyanyi dan penulis lagu James Taylor juga terpilih menerima penghargaan yang sama, National Medal of Arts.  Taylor sebelumnya memenangi Grammy Award.

Streep dan Taylor pun kini bergabung dengan produser musik terkenal Quincy Jones dan novelis ‘To Kill a Mockingbird,’ Harper Lee, dalam deretan nama-nama tokoh yang pernah menerima National Humanities Medal dan National Medal of Arts.

Seperti dikutip dari aceshowbiz, Pianis Van Cliburn dan pengarang Joyce Carol Oates juga berada di antara 20 nama tokoh termahsyur yang menerima penghargaan dari Obama dalam sebuah upacara di Gedung Putih, Rabu, 2 Maret 2011.

“Saya rasa apa yang benar untuk saya adalah juga benar bagi semua orang di sini, dan benar bagi negara kita.  Faktanya adalah, karya seni, literatur, sejarah, mereka mencerminkan kondisi kita, dan mereka juga menegaskan keinginan kita untuk sesuatu yang lebih baik,” kata Obama saat menyerahkan penghargaan tersebut kepada Streep dan rekan-rekan.

Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) inaugurated several post-disaster tsunami revitalization projects in 2018 during his working visit to Central Sulawesi Province.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024