DJ Riri Berkolaborasi Dengan Piyu Padi

Piyu, Gitaris Padi
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina Rachmawati

VIVAnews - DJ Riri akhirnya bisa mewujudkan keinginannya berkolaborasi dengan musisi beda genre. Malam ini, DJ Riri berhasil menggaet tiga musisi yang memiliki genre musik berbeda dengannya.

Dalam pentas musik Discover Marlboro Lights, DJ Riri berhasil mengajak Piyu Padi, Nicky pemain Saxophone, dan Delia sang vokalis Ecoutez.

"Untuk saya berkolaborasi dengan musisi selalu ada yang baru,sebagai inovasi jadi kita harus mengerti apa yang mereka butuhkan supaya kolaborasinya itu bisa nyambung antara aliran musik lainnya, apalagi saya bangga dengan Mas Piyu dalam satu acara," ujar DJ Riri, ditemui di Marlboro Discover di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Jumat 1 Maret 2011.

DJ Riri ternyata sudah menyiapkan untuk performance dirinya malam ini, jauh dua minggu sebelumnya. "Kita sudah persiapkan semuanya teknik musik kemarin, dan kebetulan nggak ada kesulitan yang berarti,nanti kita bawain 5 lagu untuk kolaborasi, Delia juga sudah yakin menikmati musik malam ini," tutur mantan suami Alice Norin ini.

DJ Riri sudah melakukan berbagai treatment musik karena disesuaikan dengan tema malam ini. "Untuk pemilihan lagu, kita sih ingin membawakan dengan lebih santai, lebih dewasa sesuai dengan tema acaranya, lebih modern dan berkelas," ujarnya.

Menko Luhut Siap Beri Insentif ke Apple Agar Mau Berinvestasi di RI
Presiden Jokowi menerima Tony Blair di Istana

Bahlil Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dan Tony Blair: Energi Baru hingga IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Perdana Menteri (PM) Inggris Tony Blair melakukan pertemuan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis, 18 April 2024. 

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024