Dhea Ananda Lima Kali Sakit Tipes

Dhea Ananda
Sumber :

VIVAnews – Mantan penyanyi cilik, Dhea Ananda, ternyata sering terserang penyakit tipes.  Minggu lalu, ia baru saja pulang dari rumah sakit.  Itu pun bukan berarti ia telah sembuh, karena dia masih harus menjalani proses pemulihan selama tiga bulan ke depan.

“Sebenarnya aku sudah lima kali kena tipes.  Tapi yang terakhir kemarin ini sampai harus bedrest.  Berat badanku juga jadi turun drastis,” ungkap Dhea di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan.  Melihat tubuhnya yang kian kurus, mantan personel Trio Kwek-Kwek itu bahkan sampai tidak berani menimbang berat badannya pasca keluar dari Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta.

“Aku nggak mau nimbang.  Yang jelas sekarang aku targetin tiga kilo naik,” kata Dhea.  Selain itu, ia juga mulai memilih-milih makanan yang akan ia konsumsi.  Makan sembarangan dan tidak teratur memang merupakan salah satu pemicu munculnya penyakit tipes.

“Nggak bisa makan sembarangan, padahal aku doyan makan.  Ya sudah, semakin turun den berat badanku,” sesal Dhea yang menggandrungi makanan pedas.  Makanan pedas-pedas itu pula yang untuk sementara ini harus dijauhinya.

Sang suami, Ariel ‘Nidji,’ juga ikut memantau ketat kesehatan istrinya.  “Aku suruh dua banyak minum air putih.  Apalagi jadwal syutingnya padat, butuh tenaga ekstra.  Jadi dalam sehari harus minum air putih yang banyak,” tutup Ariel. (SJ)

6 Jenderal Polisi Bintang 4 yang Berasal dari Jawa Tengah, Siapa Saja?
Presiden Rusia Vladimir Putin

Rusia Tiba-tiba Pindahkan Rudal Supersoniknya ke Timur Tengah, Bantu Iran?

Pihak Rusia telah mengirim fregat angkatan laut, Marsekal Shaposhnikov, yang dipersenjatai dengan rudal supersonik Kinzhal ke Laut Mediterania melalui Terusan Suez.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024