Duet DJ Riri-Fla di 'Touch Me'

DJ Riri Mestica
Sumber :

VIVAnews - Riri Mestica atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Riri merilis sebuah single baru berjudul 'Touch Me'. Mantan suami Alice Norin itu juga menggandeng penyanyi Fla, mantan personel Tofu. Dalam single barunya tersebut, DJ Riri mengusung genre musik Elektro Pop.

"(Musik jenis) ini juga dibawakan oleh Keisha, Lady Gaga, dan lain-lain. Ini elemen penting yang saya rasa akan menjamur juga di Indonesia seperti dengan adanya boyband," ujar Riri saat ditemui di Barcode, La Codefin, Kemang, Jakarta Selatan.

Riri menambahkan lagu yang diciptakannya itu menceritakan penantian seorang wanita terhadap sosok lelaki yang dicintainya. Namun sayangnya, penantian itu tidak menemukan jawaban.

Meskipun tengah dirudung persoalan pribadi dalam rumah tangganya, Riri berusaha untuk tetap produktif. Ia pun optimistis, lagu barunya ini bisa diterima oleh masyarakat.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun

"Minimal dengan free download orang-orang bisa mengenal lagu kami. Terus terang hits-nya masih terlalu kecil," lanjutnya lagi.

Single tersebut adalah bagian dari rangkaian album bertajuk 'The Best of DJ Riri Mestica' yang rencananya akan dirilis bulan depan.

"Sebuah track berdurasi empat menit dengan nuansa electro house di mana vokal Fla menjadi komponen utama," ungkap Riri antusias. (eh)

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024