Alexandra Gottardo Aktris Terpuji FFB 2011

Alexandra Gottardo terima piala Festival Film Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Gestina

VIVAnews - Perannya sebagai Tatiana dalam film 'Tanah Air Beta' berhasil mencuri perhatian dari Regu Pengamat Festival Film Bandung (FFB) 2011. Ketika namanya dipanggil oleh Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale, Alexandra Gottardo tak dapat menutupi rasa gembiranya.

Alexandra yang duduk di samping Lukman Sardi pun menerima ucapan dan ciuman di pipi oleh rekan-rekannya. "Ini penghargaan pertama buat saya," katanya saat menerima penghargaan di acara Festival Film Bandung 2011 di Hotel Horison, Bandung, Jawa Barat, Jumat 6 Mei 2011 malam.

Dia mendapat penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2011 untuk perannya di 'Tanah Air Beta' produksi Alenia Pictures. "Saya deg-degan ketika menerimanya ya, apalagi yang membacakan nominasi mereka. Saya sangat menghargai, kalau dibilang berharap (dapat) pasti adalah, siapa sih yang nggak mau?" kata Alexandra dengan wajah sumringah.

Dia berhasil mengalahkan Lola Amaria (Minggu Pagi di Victoria Park), Laura Basuki (3 Hati 2 Dunia 1 Cinta), dan Olivia Jensen (Cinta 2 Hati).

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Sedangkan aktris Acha Septriasa juga berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2011 untuk perannya di film 'Love Story'.

Sementara itu, untuk Pemeran Pembantu Wanita Terpuji FFB 2011 diraih Titi Sjuman lewat perannya dalam film 'Minggu Pagi di Victoria Park'. "Penghargaan ini saya berikan untuk seluruh TKW (tenaga kerja wanita) yang bekerja di Hong Kong. Ini penghargaan pemeran pembantu terpuji untuk peran saya sebagai pembantu juga," ujar Titi Sjuman yang mengenakan gaun batik.

Istri Aksan Sjuman itu berhasil mengalahkan Tika Bravani (Alangkah Lucunya Negeri Ini), Ratna Riantiarno (Rindu Purnama), Tika Putri (Cinta 2 Hati), dan Shanty (Laskar Pemimpi). (art)

ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024