Pakai Baju Doraemon, Raffi Ahmad Pingsan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVAnews/Syahrul Anshari

VIVAnews - Dahsyat hari ini sempat dikagetkan dengan kejadian Raffi Ahmad pingsan di tengah acara. Kekasih Yuni Shara itu mendadak jatuh di atas panggung pada segmen kedua, sekitar pukul 08.30 WIB. Pingsannya Raffi sontak membuat kru dan seluruh penonton kaget dengan kejadian tersebut.

Ulang Tahun ke-40, Vicky Prasetyo Ungkap Harapan Ingin Segera Menikah

"Tadi Raffi bilang mendadak gelap. Dia butuh istirahat sebentar sebelum membawakan acara," ujar Olga di sela-sela acara Dahsyat di studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin 16 Mei 2011.

Saat kejadian, Raffi yang mengenakan kostum Doraemon langsung digotong oleh para kru. Dalam acara Dahsyat bertema 'Doraemon' ini, Olga mengenakan kostum karakter Nobita dan Jessica Iskandar mengenakan kostum Shizuka. Sementara Raffi yang mengenakan kostum Doraemon memang terlihat kurang sehat.

Spesifikasi Toyota Fortuner Hybrid yang Dijual Rp700 Jutaan

"Maaf saya tidak mau diwawancara dahulu. Memang saya kurang sehat,"ujar Raffi saat meninggalkan studio Dahsyat dengan Toyota Alphard B17AFI. (umi)

Polisi datangi lokasi kecelakaan di Jalan Raya Citayam

Adu Banteng Pick Up Dengan Dua Motor di Citayam, Seorang Meninggal Dunia

Kecelakaan adu banteng, antara mobil pick up dengan dua sepeda motor, pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024, menimbulkan korban jiwa. Kecelakaan di Jalan Raya Citayam.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024