Victoria Beckham: Jadi Ibu Pekerja Itu Sulit

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Victoria Beckham dikenal sebagai wanita karier sekaligus ibu rumah tangga bagi ketiga buah hatinya. Victoria sukses membangun lini busana sendiri dan membesarkan ketiga anak laki-lakinya.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Namun, seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Victoria ternyata merasa kesulitan menjalani peran gandanya tersebut.

"Menjadi ibu pekerja itu sulit - Saya kira wanita dapat memahami ketika saya mengatakan bahwa itu seperti menyeimbangkan bola kaca," ujar Victoria kepada majalah Glamour.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Victoria yang tengah hamil anak keempat dari hasil pernikahannya dengan David Beckham ini mengungkapkan, suami dan anak-anaknya akan selalu menjadi prioritas. Namun ia juga menilai, aktivitas profesional yang ia geluti saat ini tidak terasa seperti pekerjaan.

"Suami dan anak-anak saya selalu menjadi prioritas saya. Tetapi bagi saya, apa yang saya lakukan secara profesional tidak terasa seperti pekerjaan - Itu adalah hasrat saya," ujarnya.

Umat Buddha Akan Rayakan Waisak 2568 BE dengan Tema Kesadaran Atas Keberagaman

Saat ini Victoria tengah mengandung bayi perempuan pertama. Sebelumnya Victoria dan Beckham telah dikaruniai tiga anak laki-laki, yakni Brooklyn, Romeo, dan Cruz. (umi)

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziah

Terima Kunjungan LBBP Jepang, Menaker Berharap Kerja Sama Ketenagakerjaan Indonesia-Jepang Meningkat

Kepada Yasushi  Masaki, Ida Fauziyah berharap terus memperkuat hubungan kerja sama bilateral Indonesia-Jepang, khususnya di bidang ketenagakerjaan.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024