Aktor Korea Ini Buka-bukaan Soal Permak Wajah

Kim Hyun Joong
Sumber :

VIVAnews - Banyak beredar kabar, wajah cantik dan tampan para artis Korea Selatan bukanlah asli. Tetapi, berkat bantuan dokter bedah plastik. Tak banyak yang berani mengakui jika mereka melakukan operasi plastik. Tetapi, hal itu tak berlaku bagi aktor dan penyanyi, Kim Hyun Joong.

Pentolan boyband SS501 ini dikenal sebagai artis pria yang memiliki wajah yang sempurna. Bahkan ada yang bilang muka bintang serial 'Playful Kiss' ini seperti dipahat. Karena bentuk wajahnya yang dianggap sempurna itulah, Kim Hyun Joong dijuluki sebagai 'patung berjalan'. 

Saat menghadiri acara 'Knee-Drop Guru pada 8 Juni kemarin, Hyun Joong menceritakan seputar dirinya. Saat ditanya pembawa acara, Kang Ho Dong, Hyun Joong mengaku siap menceritakan semuanya.

Sang pembawa acara pun mengambil kesempatan itu untuk memberikan pertanyaan yang sensitif. "Apakah 'patung berjalan' ini merupakan ciptaan Tuhan atau ada campur tangan dokter (operasi plastik)," kata Kang Ho Dong seperti dikutip dari Allkpop, Jumat, 10 Juni 2011.

Dicecar pertanyaan seperti itu, Hyun Joon tetap terlihat santai. Ia pun memberikan jawaban yang membuat pembawa acara itu terkejut. "Ini pemberian Tuhan tapi mendapat sentuhan akhir dari dokter," ucap Hyun Joong.

Kemudian, pria yang juga membintangi serial populer 'Boys Before Flowers', menceritakan proses awalnya mengapa ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya.

"Hidung saya terluka kena lemparan batu. Saya melakukan pengobatan dan perawatan pada hidung. Saya sedikit meninggikan tulang hidung," ungkapnya sambil diikuti derai tawa dari penonton yang juga bertepuk tangan.

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan

Baca juga: Video Syur Jennifer Lopez Disimpan di Bank

Kontroversi Salon Kecantikan Khusus Bocah

Bareskrim Bongkar Sindikat BBM Pertamax Palsu, Manajer hingga Pengelola SPBU jadi Tersangka
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024