Victoria Beckham Dekorasi Kamar Calon Bayi

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Victoria Beckham dijadwalkan melahirkan putri pertamanya pada bulan depan. Istri pesepakbola David Beckham ini pun sudah mendekorasi kamar khusus untuk anak keempatnya itu. Seperti dikutip dari laman FemaleFirst, Victoria yang juga seorang perancang baju ini mendekorasi kamar bayinya dengan warna krem dengan sentuhan merah muda.

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

"Sangat berselera tinggi. Sebagian besar warna krem dengan garis warna merah muda dan setiap detail telah dipikirkan. Desainnya sendiri shabby chic dengan mebel yang terinsiprasi gaya Perancis. Bayi itu akan mendapatkan semua yang terbaik," ujar salah seorang sumber.

Victoria dikabarkan membeli mebel-mebel tersebut dari butik bayi eksklusif, Petit Tresor. Selain itu, Victoria juga sudah mulai berbelanja baju untuk calon bayinya.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Dia (Victoria) sudah membeli beberapa potong baju di New York dan online, seperti baju Kate Mack," papar sumber.

Sebelumnya pasangan Victoria dan David dikabarkan telah menghabiskan uang sebesar US$200 ribu atau setara dengan Rp1,8 miliar untuk mendekorasi kamar calon bayinya.

Terinspirasi Langkah Indonesia, Amerika Serikat Suarakan Penundaan dan Perubahan Kebijakan EUDR

Wanita yang dikenal dengan nama Posh Spice ini juga tak ragu membeli perlengkapan bayi dengan harga sangat mahal. Victoria membeli ranjang bayi yang terbuat dari kayu ukiran dengan tema kelinci. Tempat tidur itu ditaksir berharga Rp17,8 juta. (eh)

Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024