Aishwarya Rai Hamil Anak Pertama

Aishwarya Rai
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari bintang Bollywood, Aishwarya Rai. Mantan Miss World tersebut tengah hamil anak pertamanya dari aktor Abhishek Bachchan. Seperti dikutip dari laman Bollywoodgossips, kabar kehamilan Aishwarya keluar dari mulut sang mertua yang juga aktor terkenal Bollywood, Amitabh Bachchan.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Amitabh Bachchan menyampaikan kabar gembira itu di akun Twitter miliknya. "I am going to become a grandfather! Aishwarya is expecting! So happy and thrilled!" tulis Amitabh Bachchan.

Kabar gembira tersebut langsung direspons oleh ribuan penggemar Amitabh Bachchan di Twitter. Amitabh Bachchan pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikan doa dan ucapan.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

"No words to express my gratitude to all those that wish us on the coming of a new born in the family .. I am humbled, honored, happy," ujarnya.

Saat menyaksikan kejuaraan balap kuda Prix de Diane di Paris, 12 Juni 2011 lalu, Aishwarya memang terlihat mengenakan gaun longgar berwarna peach. Saat itu, tidak ada yang menduga bintang film 'The Pink Panther 2' ini tengah hamil.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Aishwarya menikah dengan Abhishek dalam sebuah upacara pernikahan tertutup di kediaman Bachchan, Juhu, Mumbai, pada 20 April 2007. (umi)

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara usai timnya berhasil mengalahkan Korea Selatan pada perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024