Victoria Beckham Tolak Pose Bugil Saat Hamil

Victoria Beckham
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Sejumlah perempuan selebrita Hollywood telah mengekpresikan rasa bahagia dan kebanggaan mereka saat hamil dengan berpose bugil di majalah. Victoria Beckham juga mendapatkan tawaran yang sama. Tetapi, Victoria menolaknya.

Istri pesepakbola David Beckham ini mengungkapkan dirinya tak tertarik untuk memamerkan kehamilannya dengan berpose tanpa busana. "Aku bukan salah satu orang yang suka pergi ke luar kemudian berpose bugil saat sedang hamil," kata Victoria seperti dikutip dari Digital Spy, Jumat, 1 Juli 2011.

Vicoria mengaku dirinya sangat diberkati dengan kehamilan keempatnya tersebut. Ia juga bangga dengan tubuhnya yang membesar karena kehamilannya itu. Tetapi, ia merasa kebahagiaannya itu bukan berarti harus ia tunjukkan dengan berpose bugil dan memperlihatkan perut buncitnya ke publik.

"Saya tak akan melepas pakaian saya. Saya berpikir, tidak semua orang harus melihatnya kecuali suami saya," tegas Victoria lagi.

Kehamilan Victoria kini telah memasuki usia 9 bulan. Jika tak ada hambatan, anak keempatnya ini menurut perkiraan akan lahir pada awal Juli ini. Victoria dan Beckham sempat memilih tanggal untuk kelahiran calon bayinya yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan itu. Mereka ingin anaknya lahir pada tanggal 4 Juli.

Victoria menambahkan ia telah mempersiapkan segala keperluan untuk menyambut calon bayi perempannya itu. Ia sudah membeli segala pakaian bayi perempuan, mempersiapkan kamar istimewa serta ruang khusus untuk menyusui di kediaman pasangan ini.

"Saya suka pakaian buatan Perancis untuk anak perempuan saya," ujarnya senang. (ren)

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik
Duel Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

Lolos ke Championship Series, Persib Tatap Serius Laga Lawan Persebaya

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persebaya Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024