Pildacil 2011, Tayangan Syarat Edukasi

Ribuan umat muslim melakukan Tawaf di Masjidil Haram
Sumber :
  • ANTARA/Saptono

VIVAnews - Tayangan kompetisi edukasi, Pildacil 2011, yang tayang seminggu yang lalu di ANTV sudah mendapat tempat di hati pemirsa ANTV. Diakui Manajer Produksi ANTV, Oke DF, tayangan Pildacil 2011 ini sudah mendapat target share yang membahagiakan.

"Sudah tayang seminggu yang lalu, sudah mendapat share yang baik, hari Sabtu sudah 2,1 dan Minggu mendapat 2,6 ,harapan kami bisa bertahan dan meningkat sampai final nanti,"ujar Oke Danny Ferdian kepada VIVAnews, ditemui di Preskon Pildacil, Epicentrum, Kawasan Jakarta Selatan, Minggu 10 Juli 2011.

Tidak seperti acara-acara kompetisi lainnya, menurut Oke ada penghilangan kata ekstradisi untuk mengurangi para calon peserta."Sudah kita diskusikan dengan Ibu Neno Warisman dan Ibu Khofifah, bahasa yang baik untuk mengurangi peserta untuk acara acara untuk anak-anak ini adalah penyelamatan,"ujar Oke.

Oke menerangkan bahwa acara Pildacil ini akan disiarkan secara langsung."Pildacil sudah sukses sebelumnya  oleh saudara kami di Lativi atau TVOne, lalu sekarang oleh kami dikemas dengan lebih baik lagi, tidak banyak yang berubah, kami adakan shownya 26 dai, kami hanya berdurasi dua jam. Kami bagi dalam dua, 13 dai untuk sabtu, 13 untuk hari minggu, dua duanya siaran langsung,"ujar Oke.

Neno Warisman yang menjadi juri dalam acara tahunan itu mengaku sangat mengharapkan dukungan penuh dari para masyarakat Indonesia. "Juri dengan mentor bekerja sama untuk menggodok anak anak dengan proses senatural mungkin. Kami para juri mendorong dan mengedukasi masyarakat. Acara baik ini harus didorong oleh masyarakat,"ujar Neno.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024