Kriteria Calon Istri Kim Hyun Joong

Kim Hyun Joong SS501
Sumber :
  • nate.com

VIVAnews - Walau belum akan menikah dalam waktu dekat, Kim Hyun Joong sudah memiliki kriteria untuk calon istrinya. Kim Hyun Joong menyatakan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi wanita yang akan menjadi pendamping hidupnya kelak.

Hal itu diungkapkan aktor dan penyanyi Korea ini saat mengisi acara 'Mnet'. Dalam acara tersebut, Hyun Joong membeberkan kualifikasi untuk calon istrinya.

"Wanita yang akan menikah dengan saya adalah seseorang yang tidak materialistis," kata Hyun Joong seperti dikutip dari Soompi, Senin, 11 Juli 2011.

Tak hanya itu, pemilik album mini bertajuk 'Break Down' ini menyatakan wanita itu haruslah cantik, baik hati dan mau memiliki banyak anak. Bintang 'Playful Kiss' ini mengaku ingin memiliki empat anak. "Wanita yang ingin menjadi istriku haruslah subur dan tidak matre," tambahnya lagi.

Tentu saja pernyataan Hyun Joong soal kriteria calon istrinya itu membuat banyak orang terkejut termasuk presenter 'Mnet', Yoon Joon Shin. Ia tertawa saat mendengar Hyun Joong menceritakan syarat wanita menjadi pendamping hidupnya. Menurutnya syarat yang diajukannya itu terlalu sulit.  (eh)

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024