Ketika Hilary Swank Dilanda Teror

Poster Film The Resident
Sumber :
  • impawards

VIVAnews- Aktris Amerika, Hilary Swank menjadi korban teror setelah pindah dan menempati apartemen barunya. Kejadian tersebut ada di film 'The Resident' yang dibintangi Swank bersama Jeffrey D Morgan.

Di film ini, Hilary berperan sebagai Juliet Devereau, seorang dokter UGD yang memutuskan hidup sendiri setelah diselingkuhi Jack (Lee Pace), kekasihnya.

Dia menemukan sebuah apartemen yang sedang direnovasi oleh pemiliknya, Max (Jeffrey Dean Morgan). Tergoda oleh harga yang murah dan pemandangan yang indah, Juliet pun memutuskan tinggal di apartemen tersebut.

Namun kenyamanannya terganggu setelah sejumlah peristiwa aneh terjadi. Kehadiran kakek Max, August (Christopher Lee) yang menempati apartemen itu terlihat misterius. Juliet makin curiga, dia berusaha mencari tahu keanehan-keanehan yang dia alami tanpa sadar bahwa bahaya sedang mengancam nyawanya.

Dalam film yang disutradarai oleh Antti Jokinen ini, juga dikisahkan bahwa Juliet yang kesepian sempat terpesona dengan kebaikan Max. Namun ternyata hatinya belum bisa melupakan Jack. Akhirnya dokter yang hobi berolahraga itu mencoba untuk menerima Jack kembali. Max yang terlanjur jatuh cinta pada penghuni apartemennya itu cemburu melihat Juliet kembali ke pelukan Jack.

Film bergenre horor thriller ini dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda mulai pertengahan Juli. Aktris peraih dua piala Oscar, Hilary Swank (A Million Dollar Baby dan Boy's Don't Cry)  memperlihatkan kemampuan beraktingnya sebagai korban teror. Sayangnya adegan flashback yang terletak terlalu awal seolah menjadi spoiler dalam 'The Resident'.  (eh)

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024