Cara Raffi Ahmad Perlakukan Wartawan

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Suami Krisdayanti, Raul Lemos terlibat permasalahan dengan reporter dan kameramen Global TV di Bandara Soekarno Hatta, Senin kemarin. Raffi Ahmad yang tengah menjalin cinta dengan kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara enggan berkomentar banyak terhadap kejadian itu.

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

"Aku nggak tahu masalah itu. Tahu berita itu, kemarin cuma baca. Aku menanggapinya, kita juga manusia, pernah marah. Kadang-kadang wartawan juga nggak tahu pas kita lagi marah. Momen-nya beda," kata Raffi saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 26 Juli 2011.

Raffi mengakui, ia juga pernah marah dengan seorang wartawan. Namun, ia memiliki cara yang bijak dalam mengatasi masalah tersebut.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout

"Aku caranya beda. Aku tidak pernah pas marah, aku tidak dengan kekerasan. Caraku beda," ujarnya.

Ia berharap, Raul dan wartawan Global TV bisa segera berdamai. "Harapan aku pokoknya diselesaikan secara baik-baik, Raul dan wartawan tersebut," ucapnya.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes
Prabowo Subianto, Airlangga Hartarto, Zulkifli Hasan

Airlangga: Kader Golkar Siap Ditempatkan di Legislatif maupun Eksekutif

Airlangga Hartarto mengatakan kader Golkar siap ditempatkan di legislatif maupun eksekutif. Dia menanggapi peluang keterlibatan Golkar dalam kabinet Prabowo-Gibran.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024