Liam 'Oasis' Gugat Saudaranya Noel Gallagher

Noel dan Liam Gallagher
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Penyanyi Oasis, Liam Gallagher, menggugat saudara kandung sendiri yang mana juga mantan anggota bandnya yakni Noel Gallagher karena ucapannya yang menyebabkan dibatalkannya sebuah konser. Noel saat itu mengatakan Liam sedang dalam keadaan mabuk ketika akan memulai acara tersebut.

The Associated Press melansir, Liam mempersoalkan komentar Noel diucapkan pada bulan lalu yang menyatakan bahwa Liam ditarik keluar dari V Festival 2009 karena sedang mabuk. Liam menginginkan permintaan maaf dari saudaranya dan untuk para penggemar agar mengetahui kebenarannya.

Liam juga mempermasalahkan klaim Noel bahwa "Kematian Oasis diikuti oleh baris massal merupakan cara saya dalam mengiklankan produk pakaian saya Pretty Green di program tur Oasis."

"Kebenarannya ialah tidak ada satu pun diskusi atau perdebatan antara kita. Ada berbagai alasan mengapa Oasis bubar. Tetapi itu tidak ada hubungannya dengan produk pakaian saya," kata Liam.

Liam menegaskan bahwa kejadian ini bukanlah bertujuan uang akan tetapi hanya permintaan maaf penuh dari Noel atas komentarnya. Juru bicara Liam Gallagher menegaskan Liam telah mengeluarkan surat tuntutan ke Pengadilan di London perihal tindakan saudaranya itu.

Di lain pihak, perwakilan dari Noel Gallagher menolak memberikan komentar.

Perseteruan antar saudara ini kerap menjadi berita halaman depan semenjak Oasis melejit pada tahun 1994 dengan debut albumnya yang berjudul "Definitely Maybe". Saat Noel memutuskan keluar dari band pada 2009, ia mengatakan alasannya bahwa ia tidak dapat bekerja lagi dengan saudaranya. (umi)

Rumah Dekat Asrama Brimob di Slipi Dilahap Si Jago Merah, 17 Mobil Pemadam Dikerahkan
BMW i5 eDrive40 M Sport meluncur di Indonesia

Alasan Sedan Listrik BMW i5 Belum Memiliki Harga

Beberapa waktu lalu, BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan sedan listrik terbaru untuk pasar Indonesia, yang memiliki nama BMW i5 eDrive40 M Sport.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024