Mau Jadi Suami Madonna, Syaratnya Adalah...

Madonna
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Madonna mengatakan dia tertarik dan mau dinikahi dua mantan suaminya, Sean Penn dan Guy Ritchie, karena mereka memiliki bakat gemilang sebagai aktor film. Madonna menegaskan, dia hanya tertarik mengawini pria-pria kreatif seperti mereka.

"Saya sangat tertarik dengan orang yang sangat kreatif. Karena itu saya menikah dengan Sean Penn dan Guy Ritchie. Mereka sangat berbakat dan mereka berdua mendorong saya untuk melakukan apa yang saya inginkan," kata Madonna seperti dikutip Femalefirst, Jumat, 2 September 2011.

Penn adalah salah satu aktor besar di Hollywood. Sedangkan Ritchie terkenal karena film-film layar lebarnya, salah satunya adalah "Sherlock Holmes".

Heboh Warga Dubai Asyik Main Jet Ski saat Kebanjiran, Warganet: Baru Mau Kirim Mi Instan

Madonna sendiri, selain dikenal sebagai penyanyi legendaris, juga sempat membintangi beberapa film layar lebar. Dia bahkan mensutradarai film bertitel "W.E". Film ini diputar di Festival Film Venice. 

"Sewaktu aku kecil selalu terinspirasi oleh film dan selalu ada di benak saya untuk membuat film. Anda harus percaya dengan mimpi Anda, karena itu bisa menjadi tantangan dalam hidup Anda," kata Madonna.

Untuk mewujudkan keinginannya, Madonna mengaku tak pernah berhenti belajar. Meski sudah mencatatkan namanya sebagai salah satu penyanyi terbesar di masanya, dia memang selalu tertantang untuk mencoba berbagai hal yang baru.

"Anda harus siap menjadi seorang kapten kapal. Apapun yang terjadi, Anda harus terus berjalan. Untuk itu, landasan spritual Anda harus kuat," begitu dia berceramah. (kd)

Toyota Fortuner Hybrid 48V

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Toyota Fortuner Hybrid menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.800cc.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024