Madonna 'Sogok' Calon Mertua dengan Liburan

Madonna
Sumber :
  • cooltownstudios.com

VIVAnews - Madonna sedang dimabuk cinta. Madonna semakin serius menjalani hubungan cintanya dengan Brahim Zaibat, yang usianya lebih muda dari penyanyi tersebut. Bahkan, untuk mendekati keluarga kekasihnya itu, Madonna rela menghabiskan uang sebesar £50 ribu atau sekitar Rp689 juta.

Madonna sengaja mengajak keluarga besar Zaibat berlibur. Mereka memilih berlibur di suatu tempat di Perancis. Demi membuat senang dan mengambil hati keluarga kekasihnya itu, Madonna rela mengeluarkan uang banyak.

Madonna dikabarkan sengaja mengajak keluarga Zaibat berlibur ke luar negeri demi untuk mendapatkan kesan baik di mata ibunda Zaibat, Patricia Vidal. Selain mengajak serta ibunda Zaibat, kelima sepupu kekasihnya itu juga turut serta dalam acara liburan mewah tersebut.

Madonna menempatkan mereka di hotel berbintang dan mewah di sana. Penyanyi berusia 53 tahun itu juga memberikan anggaran tak terbatas kepada keluarga Zaibat untuk menikmati liburannya.

"Madonna ingin membuat ibunda dan sepupu Zaibat terkesan padanya. Madonna berkata kepada mereka untuk memesan apapun yang mereka suka," kata sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Senin, 5 September 2011.

Masih menurut sumber, untuk satu kali makan saja, Madonna harus mengeluarkan uang sebesar £1.000 atau sekitar Rp13,7 juta. Madonna juga sempat menghabiskan waktu dengan keluarga Zaibat di sebuah klub malam di Cannes. setelah itu, Madonna terbang dengan jet pribadi ke Venice untuk mempromosikan film terbarunya 'W.E'.  (sj)

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024