Madonna Kembali Garap Album

Madonna
Sumber :
  • AP Photo/Evan Agostini

VIVAnews - Ratu pop dunia, Madonna dikabarkan akan kembali meramaikan industri musik. Saat ini, wanita kelahiran 16 Agustus 1958 itu tengah bersiap-siap membuat album baru setelah 3 tahun tidak meproduksi album.

Rencananya, album baru Madonna akan rilis awal tahun 2012. Dia mengumumkan kabar bahagia ini saat berada di Venesia Italia, dalam perayaan tahunan Venice Film Festival ke-68.

"Aku, mulai sedikit bekerja di studio," kata Madonna dalam wawancara dengan televisi Swedia Sveriges seperti dikutip laman Accses Hollywood.

Madonna yang kini tengah sibuk mempromosikan debut layar lebarnya “W.E” di Venice,  juga tengah sibuk mempersiapkan album barunya. Setelah promosi film nya rampung, Madonna akan kembali menyelesaikan proyek albumnya di New York hingga akhir tahun ini.

Kabarnya, ide Madonna untuk merilis album baru tersebut sudah mulai berjalan pada awal Juli lalu.  Manajernya, Oseary Guy pun telah mengumumkan kabar ini lewat akun twitternya. "Ini resmi, 1 hari Madonna dalam studio rekaman untuk album baru. Dia punya ide bagus tentang produser mana yang bakal diajak kerja sama,” ujarnya dalam akun twitternya.

Selama wawancara di Venesia, Madonna pun berharap single pertamanya bisa rilis pada bulan Februarai atau Maret 2012.

Album baru, yang judulnya belum diumumkan ini  akan menjadi single pertamanya setelah  3 tahun tidak menggarap proyek musik. Terakhir, album bertajuk "Hard Candy," dirilis pada 2008. Madonna  berhasil meraup banyak keuntungan dari album tersebut, bahkan berhasil  terjual 3,8 juta kopi di seluruh dunia.

29 Pati TNI Naik Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
OIKN saat diskusi pengembangan ekosistem start up

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pembentukan ekosistem startup dan UMKM sangat penting dalam mencapai target Indonesia Emas 2045

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024