Tina Toon Rilis Album Imlek di Seaworld

VIVAnews - Tina Toon meluncurkan mini-album Imlek di Seaworld, Ancol, Jakarta. Album untuk memperingati perayaan Tahun Baru Imlek 2560 yang bertepatan hari ini, Senin, 26 Januari 2009.

Album Imlek berjudul 'Oriental' ini berisi lima lagu karya Tina Toon. Liriknya ada yang berbahasa Mandarin dan ada yang berbahasa Indonesia. "Saya hanya butuh 10 hari merampungkan lima lagu dan lima lirik itu," kata Tina saat peluncuran album di Seaworld.

Single andalan Tina adalah Imlek Telah Tiba, sebuah lagu yang diaransemen Ari Bias. Kemudian lagu lainnya diaransemen oleh musisi yang berbeda-beda. Lagu Mama diaransemen Iwang Nursaid, Wo Ai Ni diaransemen Didit Plastik, Bunga Asmara diaransemen Didik AGP dan Selamanya diaransemen Indra Qadarsih.

Produser album ini adalah Bens Leo. "Saya minta Tina menulis lagu yang berhubungan dengan Imlek," kata Bens di saat peluncuran menjelaskan tentang album ini.

Setalah jumpa pers, selanjutnya Tina yang mengenakan baju khas Mandarin berwarna merah itu akan menceburkan diri di akuarium Seaworld. Tina akan bernyanyi dalam air, menyanyikan lagu andalannya 'Imlek Telah Tiba'.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024